Ads Top

Keindahan Surga Tersembunyi Pulau Tinabo Taka Bonerate

jendeladunia16.blogspot.co.id - Keindahan Surga Tersembunyi  Pulau Tinabo Taka Bonerate

Keindahan Surga Tersembunyi  Pulau Tinabo Taka Bonerate

jendeladunia16.blogspot.co.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satu Daerah Sulawesi Kabupaten Selayar. Disana anda akan Menemukan Surga Yang tersembunyi dan tidak berpenguni.


Kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya yang berada di pulau terindah, diamana letaknya berada di kabupaten selayar. Kabupaten ini terdiri dari sub wilayah, yaitu wilayah daratan dan wilayah kepulauan. Jika anda kemari, dijamin anda akan terpesona melihat pulau tersebut. Pulau ini tidak berpenguni, tapi tempat ini sungguh sangat primadona bagi para turis manca negara. Yah nama pulau tersebut ialah pulau Tinabo. Tempat ini sangat begitu memanjakan mata dimana pasir pantai putih yang luas,pemandagan alam yang begitu luar biasa, ditambah lagi air laut yang warnanya itu biru dan ke hijuan tosca. Disini memang tidak ada penguni tetap, tapi buat anda yang ingin menginap, anda tidak perlu kuatir, karena di pulau ini sudah menyediakan tempat penginapan buat para pengunjung yang ingin lebih lama di tempat pulau Tinabo ini.

 Keindahan Surga Tersembunyi  Pulau Tinabo Taka Bonerate

Untuk menuju ke pulau ini memang membutuhkan Airport yang cukup besar, kita harus mengunakan jalur laut selama kurang lebih 5 Jam, dari desa Patumbukan, Kabupaten Selayang, atau bisa juga dengan pelabuahan kota benteng selama 7 jam perjalanan Laut. Tapi di jamin Guys perjuangan yang begitu melelahkan akan terbayar dengan pesona alam yang begitu luar biasa di Pulau Tinabo ini.

Tapi tahukan guys, ada hal yang menarik di pulau Tinabo ini, yang tidak kita dapat di tempat obyek wisata lainnya. Di Pulau Tinabo ini kita bisa berenang-renang Baby Shark ( Anak Hiu ). Jujur,sebenarnya guys gua pada saat ingin mau berenang rasanya sangat begitu takut guys. Tapi guys, anda tidak perlu takut, karena anda nantinya akan dipandu oleh para ahlinya guys.

Buat anda yang ingin lebih menikmati momen kehindahan Pulau ini, anda bisa menyaksikan sunset tenggelam nya Matahari, disana anda akan menyaksikan betapa baiknya Tuhan menciptakan alam yang berada di Negeri Ibu Pertiwi kita ini.

Jika anda yang ingin sekali untuk berkunjung, ada bisa datang Sulawesi, Kabupaten selayar, dan langsung saja ke Pulau Tinabo. Bajat yang anda Butuhkan Memang agak Lumayan Besar, Tapi itu semuah pasti akan terbayar lunas dengan Kehindahan alamnya, pokoknya dijamin lah gak akan nyesal.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata.
Kekayaan Alamku.
Pesona Indonesia.
Penosa Nusantara .



 
Keindahan Surga Tersembunyi Pulau Tinabo Taka Bonerate Keindahan Surga Tersembunyi  Pulau Tinabo Taka Bonerate Reviewed by adenapriscillia on Februari 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Related Post No.